Mengenai Saya

Foto saya
Nama asli saya Eka Surya Widjaja, Asal sih sebenernya dari lampung, tapi sekarang lagi kuliah di Jakarta tepatnya universitas Bina Nusantara alias binus University... Kalo ad yang mau kenal lebih deket add my friendster: missing_boys2007@yahoo.com or add my Ym:missing_boys2007@yahoo.com

Sabtu, 30 Agustus 2008

Pesan untuk anak muda

malam itu gue hang out sm teman2 di bilang tempat eksotis bgeett, cahay berkilauan dengan tatanan ruang yang yah bs di bilang baguslah.. tapi apa sebenarnya yang ada di dalamnya hanya sebuah tempat orang2 memuakan banyaknya minuman terlarang gadis2 mudah yang dengan rela disentuh hanya karena uang, gila bgeettt.. dimana tak ada lagi harga diri serta martabat, tempat tuk melepas masalh they sayz?? halah stupid bgeet orang yang bilang like that!! kenapa juga harus ketempat seperti apa yang di cari coba, yang ada sekumpulan sampah berserakan di sebuah ruangan, sedih gue ngeliat ce begitu mudah disentuh kaum lelaki yang haus dengan sexs, ga mikir apa mereka hal apa yang mereka sedang buat!! hanya kenistaan, aalgi kalau para kaum co yang dah setengah baya, mereka ga inget apa dengan keluarga anak mereka dirumah, iiiih jijik bgeet gue, semoga allah melindungi para sista di forum ini, materi bukan segalanya, ga guna hal itu jika harus ngorbanin kehormatan kita,kebahagiaan wat gue tak lain cm ingin hidup sederhana gue punya co shaleh ga perlu kemewahan jika hal itu wat gue menghalalkan sgala cara tuk meraihnya,, kita wanita !! kita ga lemah, kita punya harga diri dan punya martabat gmn seorang wanita dapat menjadi isteri yang baik sedangkan moralnya bejat, karena karma bukan kita saja yang menerim bs juga anak2 keturunan kita,, kita ga pernahkan mau hai ltiu terjadi!! so becareful !! jangan pernah lepas dr NYA

Tidak ada komentar: